Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen

Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen: Baru-baru ini klub besar Jerman baru memberi kado spesial kepada pelatihnya. Kado yang diberikan Manajemen Klub kepada asal Italianya adalah pemecatan akibat dari beberapa pertandingan yang tidak dapat dimenangkan oleh pelatih ini. Melawan tim papan tengah saja, Anceloti harus susah payah mencuri 1 poin. Kemarahan manajemen memuncak saat tim yang berbasis di Allianz Arena, München, Jerman ini dikalahkan dengan skor yang cukup telak oleh wakil Prancis PSG dilanjutan matchday ke-2 liga champions.

Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen (2)

Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen

Pertandingan yang dimainkan di Parc des Princes yang dihadiri oleh 46.252 pendukung ini di prediksi akan sangat seru untuk dinikmati untuk terjadinya gol dari kedua bela pihak. Namun hal tersebut meleset, saat 90 menit telah usai tim dari Jerman ini tidak dapat menghasilkan gol sama sekali dan harus “Dibantai” dengan skor 3-0. Melihat hal tersebut pemilik dan pemenang saham pun langsung melakukan rapat untuk menentukan nasib dari Don Carlo (sapaan dari Carlo Ancelloti). Setelah selesai rapat keputusan yang diambil adalah memberhentikan mantan pelatih Ac Milan dan Real Madrid ini dari kursi kepelatihannya dan mengangkat assisten pelatih menjadi pelatih untuk Bayern Munchen dalam beberapa pertandingan ke depan.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Sebelumnya Pelatih asal Italia dipilih oleh Munchen untuk menggantikan Pep Guardiola yang memilih untuk hengkang dari Allianz Arena, untuk melatih tim kaya asal Inggris Manchester City. Dalam beberapa pekan terakhir Anceloti sendiri sudah tidak disukai oleh para pemain senior dari Bayern seperti Thomas Muller Arjen Robben dan Robert Lewandoski. Hal ini langsung dikatakan oleh Hoeness. Honness sendiri merupakan Presiden dari klub tersebut.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Sesudah memecat Ancelotti pada kamis 28 September 2017, Die Bayern langsung menunjuk Asisten dari Anceloti untuk melatih tim sememtara waktu sembari menemuhkan pelatih yang cocok untuk menukangi Die Bayern hingga akhir musim. Namun pelatih sementara yang bernama Willy Sagnol mendapat ujuan pada tanggal 1 Oktober 2017 dengan bertandang kekandang Herta Berlin yang notabene tim yang mampu mereka kalahkan. Namun Willy Sagnol pun mendapat hasil imbang dalam laga tersebut dengan skor 2-2.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Melihat tidak ada perkembangan dari timnya dan tidak mau terlalu jauh ketinggalan poin dari rival abdi mereka di perebutan tempat ke 1 klasemen Bundesliga, Munchen pun memanggil kembali Jupp Heynckes untuk melatih Bayer hingga akhir musim. Siapa sih Meneganal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Baru baru ini klub besar Jerman baru, memberi kado spesial kepada pelatihnya. Kado yang diberikan Manajemen Klub kepada asal Italianya adalah pemencatan akbit dari beberapa pertandingan yang tidak dapat dimenangkan oleh pelatih ini. Melawan tim papan tengah saja Anceloti harus susah payah mencuri 1 poin. Kemarahan manajemen memuncak saat tim yang berbasisi Allianz Arena, München, Jerman ini dikalahkan dengan skor yang cukup telak oleh wakil Prancis Psg dilanjutan matchday ke -2 liga champions.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Pertandingan yang dimainkan di Parc des Princes yang dihadiri oleh 46.252 pendukung ini di prediksi akan sangat seru untuk dinikmati untuk terjadinya gol dari kedua bela pihak. Namun hal tersebut meleset, saat 90 menit telah usai tim dari Jerman ini tidak dapat menghasilkan gol sama sekali dan harus “Dibantai” dengan skor 3 – 0. Melihat hal tersebut pemilik dan pemenang saham pun langsung melakukan rapat untuk menentukan nasib dari Don Carlo ( sapaan dari Carlo Ancelloti ). Setelah selesai rapat keputusan yang diambil adalah memberhentikan mantan pelatih Ac Milan dan Real Madrid ini dari kursi kepelatihannya dan mengangkat assisten pelatih menjadi pelatih untuk Bayern Munchen dalam beberapa pertandingan kedepan.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Sebelumnya Pelatih asal Italia dipilih oleh Munchen untuk mengantikan Pep Guardiola yang memilih yang hengkang dari Allianz Arena untuk melatih tim kaya asal Inggris Manchester City. Dalam beberapa pekan terakhir Anceloti sendiri sudah tidak disukai oleh para pemain senior dari Die Bayern seperti Thomas Muller Arjen Robben dan Robert Lewandoski. Hal ini langsung dikatakan oleh Hoeness. Honness sendiri merupakan Presiden dari klub tersebut.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Sesudah memecat Ancelotti pada kamis 28 September 2017, Die Bayern langsung menunjuk Asisten dari Anceloti untuk melatih tim sementara waktu sembari menemukan pelatih yang cocok untuk menukangi Die Bayern hingga akhir musim. Pelatih sementara yang bernama Willy Sagnol ini akan mendapat ujian pada tanggal 1 Oktober 2017 dengan bertandang kekandang Herta Berlin. Namun Willy Sagnol pun mendapat hasil imbang dalam laga tersebut dengan skor 2-2.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Melihat tidak ada perkembangan dari timnya dan tidak mau terlalu jauh ketinggalan poin dari rival abdi mereka di perebutan tempat ke 1 klasemen Bundesliga, Munchen pun memanggil kembali Jupp Heynckes untuk melatih Bayern hingga akhir musim. Siapa sih Jupp Heynckes ini dan apa saja gelar yang pernah dia sumbangkan ke tim ini?
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Jupp Heynckes merupakan wajah yang sudah tidak asing lagi bagi fans dari Bayern Munchen. Pelatih ini sudah pernah 3 kali melatih tim ini. Pertama kali ia melatih Munchen pada tahun 1987-1991 dibawah kepemimpinan Fritz Scherer. Dalam kurun waktu 1.561 hari pria yang berumur 72 tahun ini memberikan 3 gelar yaitu Piala Liga Jerman di tahun perdananya melatih dan 2 Gelar Bundesliga ditahun 1988-1989 dan 1989-1990. Namun pada 9 oktober 1991 pria kelahiran Mönchengladbach ini harus rela digantikan oleh Søren Lerby.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Setelah dipecat oleh Munchen pria ini pun melatih berbagai klub Eropa seperti Athletic Bilbao ditahun 1992-1994, Real Madrid ditahun 1997-1998, Borussia Mönchengladbach ditahun 2006 -2007 dan masih banyak klub lainnya. Setelah istarahat 2 tahun pria ini kembali di panggil oleh Munchen untuk mengantikan Jürgen Klinsmann yang dipecat pada 27 April 2009. Dalam waktu yang singkat (35 hari), pria yang saat ini menjadi pelatih tertua di Eropa ini hanya mampu membagusi posisi Bayern Munchen di klasemen akhir.
Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen
Setelah menyelesaikan tugas sebagai pelatih sementara, ia pun melatih Bayer Leverkusen ditahun 2009-2011. Namun hati pelatih ini sepertinya untuk Munchen, tanggal 27 juni 2011 pria yang lahir pada tanggal 9 mei 1945 ini kembali melatih Die Roten. Di kali ketiganya melatih Die Roten dia sukses menyumbangkan 3 gelar yaitu 1 Piala Bundesliga 1 Piala Super UEFA dan 1 Gelar Liga Champions. Ketiga gelar ini dipersembahkan diakhir kariernya bersama Munchen yaitu ditahun 2013. Setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Munchen, pria ini pun memutuskan untuk pensiun dari kepelatihan.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , . Bookmark the <a href="http://eabox.net/2017/10/mengenal-sosok-baru-pelatih-bayern-munchen/" title="Permalink to Mengenal Sosok Baru Pelatih Bayern Munchen" rel="bookmark">permalink</a>.